218 CPNS Landak Diangkat Jadi PNS

oleh

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa memberikan ucapan selamat kepada PNS Landak (One) 

Ngabang, Landak News – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, Jumat (09/06/17), pagi mengambil sumpah/janji 218 CPNS menjadi PNS, di Aula Kantor Bupati.

Pengambilan sumpah/janji ini disaksikan Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Pj. Sekda Landak Alpius, para asisten 1,2 dan 3, Kepala SKPD Landak, Camat Ngabang Yosef, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan berbahagia itu, bupati mengatakan perubahan status kepegawaian dari calon PNS menjadi PNS merupakan suatu peristiwa penting dalam perjalanan karir seseoarang yang memilih propesi sebagai PNS. Karena, kata mantan anggota DPR RI ini, mereka telah melalui masa percobaan dan dimana sumpah/janji PNS merupakan satu kewajiban/keharusan bagi seseorang yang diangkat menjadi PNS sebagaimana hal yang telah diamanatkan peraturan perundang-undangan.

Ada beberapa hal penting lain disampikan bupati diantaranya meminta kewajiban PNS secara penuh dan bertanggung jawab,. dimana PNS akan mendapatkan perhatian secara adil dan mendapat penghargaaan yang setimpal sesuai dengan prestaai dimiliki.

Usai mengambil sumpah/janji CPNS menjadi PNS, tenaga honorer K2, bupati bersama para Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Pj. Sekda Landak Alpius, Kepala SKPD Landak dan undangan memberikan ucapan selamat yang baru ambil sumpah/janji.

Peserta terdiri dari CPNS dari formasi honor K2 sebanyak 143 orang, CPNS formasi umum tahun 2014 sebanyak 65 orang, alumni IPDN dan PNS lainnya yang belum sumpah/janji sebanyak 10 orang. (hi74)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *