Gorita FC Raih Juara III Bupati Cup II Sekadau

oleh

SEKADAU, LANDAK NEWS – Bupati Cup II tahun 2017 menyisakan laga Grand Final antara Sanherib FC dari desa Peniti, Sekadau Hilir Vs Laskar Kumpang dari Dusun Kumpang Desa Kiungkang Kecamatan Nanga Taman.

Untuk perbutan juara III dan IV mempertemukan antara Gorita FC dari desa Tanjung Sekadau Hilir berhadapan dengan PS. Taruna Merah Putih ( TMP ) asal Sekadau.

Pertandingan perebutan juara III dan IV yang dipimpin wasit H. Suprihadi dibantu hakim garis Dodi Cahyono dan Dikki Zulkifli berlangsung sengit.

Babak pertama, kedudukan 1:0 untuk Gorita FC. Gol tunggal oleh M. Himpun ( 77 ) membawa Gorita FC unggul hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, bermodalkan keunggulan 1 : 0, Gorita FC terus meningkatkan tekanan dan mendapat perlawanan sengit dari PS TMP.

Hingga berakhir babak kedua, kedudukan tetap imbang sehingga menghantarkan Gorita FC meraih Juara III Bupati Cup II Kabupaten Sekadau dan berhak atas uang pembinaan sebesar Rp. 7 juta beserta piagam, mendali dan thropy.

Agus Suyanto Assistan pelatih Gorita FC Menyampaikan ungkapan syukur meskipun hanya finish diperngkat ke-III.

“Kita cukup puas, meskipun tak capai target. Semula kita menargetkan Juara satu, tapi ini lah permainan dan tim kita pun harus puas finish di posisi ke- III,”ungkap Agus singkat.

Sementara itu, Y. Deddy selaku pelatih PS TMP menyampaikan ungkapan syukur telah berhasil meraih Juara IV dan mampu menyisihkan puluhan tim lainnya.

” Memang, Target awal masuk grand final, tapi dewi portuna belum berpihak,”timpal Deddy. (Fir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *