Kapolsek Menyuke Menghadiri Sosialisasi dan Kunjungan Kerja Bupati Landak Di Kecamatan Banyuke Hulu

oleh

BANYUKE HULU, LANDAKNEWS – Kapolsek Menyuke Polres Landak Polda Kalbar IPTU R. Dolok Saribu menghadiri undangan kunjungan kerja Plt. Bupati Landak yang diwakilkan Asisten Pemerintahan Alessius Asnanda ke Aula Camat Banyuke Hulu dalam rangka kunjungan kerja Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 di Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Kamis (05/03/2018).

Dalam kunjungan tersebut Pj. Bupati Landak juga didampingi Kepala Dinas Kependudukan dn Catatan Sipil Kabupaten Landak Yohanes Meter, Ketua KPU Kabupaten Landak, Kepala Kantor Kes Banpol Landak Beni Pieter dan Kabag Penerintahan Umum Kabupaten Landak Suparman.

Sementara itu Camat Banyuke Hulu, Kapolsek Menyuke, Danramil Menyuke, Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Anggota DPRD Dapil 4, BP2K Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua Panwaslu Kecamatan Banyuke Hulu, DAD Kecamatan Banyuke Hulu, Kepala Desa Se-Kecamatan Banyuke Hulu dan perwakilan Guru SD, SMP, SMA Se-Kecamatan Banyuke Hulu dn undangan yang hadir berjumlah 180 orang.

Dalam Sambutan Asisten Pemerintahan Kabupaten Landak Alessius Asnanda mengatakan tujuan sosialisasi ini agar pememilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, nantinya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Tentunya kita berkeinginan pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan sukses, ” terang beliau.

Kapolsek Menyuke juga dalam sambutannya mengajak untuk bekerjasama dan saling bersinergi semua pihak dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

“Jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak bertanggung jawab atau berita hoax serta harus bijak dalam menerima informasi di media sosial harus cek dulu kebenarannya dan bijak dalam menggunakan media sosial, ” pesan Kapolsek Menyuke.

Sementara itu  Anggota Dewan Dapil 4 Banyuke Hulu Martinus Suherman, berpesan tidak lama lagi kita akan pesta demokrasi untuk menentukan hak pilih kita sesuai hati sesuai hati nurani kita masing – masing untuk menentukan pemimpin kita, jadilah pemilih yang cerdas dan dewasa dalam berpolitik.

“Jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya juga berpesan kepada warga yang hadir hari ini, agar segera membuat KTP agar mudah didata sampaikan dengan keluarga, untuk petugas nantinya di TPS wajib bertanggung jawab dalam pelaksnaan Pemilu.

“Ini tidak lain supaya tidak terjadi polemik atau permasalahan menjelang Pemilu, semoga pelaksnaan Pilgub ini dapat berjalan dengan aman dan damai,” pesan Martinus.

Penulis : Ewaldus Leo, Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *