Kapolsek Menyuke Turun Langsung Pengamanan Kampanye Paslon No. 2

oleh

DARIT, LANDAKNEWS – Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu memimpin langsung Pengamanan Kampanye Tim Paslon Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor urut 2 Dr. Karolin Margret Natasha – Suryadman Gidot yang dilaksanakan di enam Wilayah Hukum Polsek Menyuke, MingguMinggu,  (22/04/2018 ).

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu Mengatakan, Pada Pengamanan Kampanye Paslon Kali ini menerjunkan 12 Personil Polsek Menyuke.

“Kali ini Tim Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2 tersebut diketuai Drs. Cornelis, Ibu Fredeika, S.Pd dan tim suksesnya mengawali kampanyenya dialogis dengan blusukan ke beberpa rumah warga, ” kata Kapolsek.

Kali ini, Kapolsek Menyuke yang memimpin langsung pengamanan Tim Paslon tersebut dan menempatkan anggotanya untuk mengawal dan mengamankan selama berkampanye di wilayahnya.

“Ini dalam pengamanan untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif selama berkampanye serta dalam Kampanye Cagub No Urut 2 ini dilaksanakan di Enam Lokasi yaitu Desa Mamek, Desa Angsang, Desa Songga, Desa Angkaras, Desa Ladangan dan Desa Ringo Lojok. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, “ kata Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo, Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *