Ujian Akhir Tingkat SMP Sederajat, Polsek Mandor Himbau Tidak Rayakan Berlebihan

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah hukum Polsek Mandor diimbau untuk tidak merayakan selesainya Ujian Nasional (UN) pada Kamis (26/4), secara berlebihan seperti mencorat-coret baju, konvoi, ataupun melakukan tindakan kriminal lainnya.

Kapolsek Mandor melalui Kasi Humas Polsek Mandor AIPTU. Irmanudin yang meninjau langsung kegiatan di SMP N 1 Mandor mengatakan pihaknya menggandeng pihak sekolah untuk mencegah pelajar melakukan corat-coret baju ataupun konvoi usai pelaksanaan ujian pada hari ini.

“Anak-anak jangan sampai berbuat tidak terukur, harus ada himbauan kepada mereka dan sosialisasi untuk tidak melakukan corat-coret pakaian seragam, tawuran, ataupun konvoi yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujar Irmanudin.

Irmanudin mengharapkan peran serta orang tua juga dalam mengawasi anak anaknya sehingga selesai ujian anak anak bisa pulang kerumah dengan selamat dan tidak melakukan hal hal yang tidak di inginkan seperti konvoi di jalanan raya yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan juga dapat menyebabkan laka lantas.

“Kita upayakan agar suasana tetap kondusif, dan jangan sampai ada perayaan yang berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri dan merugikan masyarakat, apalagi kalau sampai merusak fasilitas umum,” imbuh Irmanudin.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *