Ops Patuh Kapuas 2018, Lantas Res Landak Penyuluhan Ke Masjid

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Kasat Lantas Polres Landak AKP. Gandi Darma Yudanto, melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak BRIPKA. Diwan Saputra memberikan penyuluhan dan himbauan Operasi Patuh Kapuas 2018 kepada Jama’ah Masjid Mardotillah Dusun Manggu Desa Munggu Kecamatan Ngabang Kab.Landak Jumat (27/4/18).

Kegiatan Binluh tersebut disampaikan setelah sholat Jumat, sehingga tidak mengganggu pelaksanaan ibadah.

Dalam kesempatan tersebut, Diwan menyampaikan operasi patuh ini selama 14 hari dari tanggal 26 April sampai dengan 09 Mei 2018 dan Operasi patuh ini bertujuan, agar masyarakat patuh dan displin dalam berlalu lintas. “Sehingga akan berkurangnya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, ” kata Diwan.

Diwan menyampaikan beberapa himbauan lain tentang operasi Patuh Kapuas 2018 dan himbauan Kamtibmas lainnya.

“Bapak bapak jamaah solat Jumat, apabila bekendara dekat jauh selalu gunakan Helm SNI sebagai pengendara maupun dibonceng, anak dibawah umur dilarang keras membawa kendaraan, lengkapi perlengkapan kendaraan sperti spion, tidak gunakan kanalpot resing, tidak kebut kebutan, dan pelanggaran lainnya yang berakibat  fatal bila terjadi kecelakaan,” ajaknya.

Pria kelem ini juga mengingatkan bersama-sama perangi berita HOAX,jangan mudah percaya akan berita propokasi, dan berita ujar kebencian yang mengakibatkan pepecahan antara kita.

“Mari kita tertib berlalu lintas berlalu lintas,  bukan karna paksaan tetapi karena kebutuhan, keselamatan untuk kita, bukan untuk orang, ada atau tidak adanya polisi dilapangan kita tetap tertib berlalu lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, ” tambah Diwan.

Penulis: Hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *