Operasi Cipta Kondisi,  Polsek Sengah Temila Amankan Barang Bukti Miras

oleh

SENGAH TEMILA, LANDAKNEWS – Polsek Sengah Temila, melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi di Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Sabtu (28/04/2018), malam.

Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto bersama dengan anggotannya melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran Miras (Minuman Keras)  di Desa Keranji Paidang guna menekan terjadinya gangguan Kamtibmas yang bermula dari minuman keras.

“Selain itu Operasi Cipta Kondisi bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Sengah Temila aman kondusif, ” tegas Kapolsek.

lebih jauh Kapolsek menegaskan untuk memberantas peredaran
Miras dan menekan tindak kejahatan karena pengaruh Miras, Polsek Sengah Temila  menggelar Operasi Cipta Kondisi Disamping itu juga untuk tetap menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Sengah Temila agar selalu tetap kondusif.

Dari hasil Operasi Cipta kondisi di kafe remang-remang di Desa Keranji Paidang dan kini diamankan di Polsek Sengah Temila yang  terdiri dari 5 liter Arak Tajok, 2 Botol aqua arak tajok dan 1 Kantong Besar dengan berat 8 Kg yang berisi Arak Putih.

Kapolsek Sengah Temila menambahkan tujuan operasi miras tersebut adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtimas yang bermula dari minuman keras. Selain itu, guna menciptakan situasi kondusif menjelang Pilgub Kalbar 2018.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan Polsek Sengah Temila mengharapkan situasi tetap aman dan kondusif,” tukasnya.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *