Jelang Pilkada 2018, Kasat Binmas Sambagi Masyarakat di Desa Pawis Hilir

oleh

PAWIS, LANDAKNEWS – Dalam rangka pelaksanaan Pikada 2018, Satbinmas Polres Landak bersama anggotanya melaksanakan Silahturahmi dengan masyarakat yang berada di Desa Pawis Kecamatan Jelimpo pada hari Senin (30/04/18).

“Hal ini merupakan langkah atau upaya dalam mengantisipasi potensi kerawanan pilkada 2018, ” kata Kasat Binmas Polres Landak Akp. Sandhy W.G Suawa, S.P., S.I.K.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pawis, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama serta masyarakat sekitar 33 orang dan bersepakat untuk mendukung Polri menjaga situasi aman dan damai.

Hal-hal yang lain disampaikan Kasat Binmas yaitu, mengajak seluruh masyarakat khususnya yang ada di desa Pawis untuk dapat menjaga stabilitas keamanan desa dengan tidak termakan isu SARA, tidak mudah terprovokasi adanya informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya dapat dipertanggung jawabkan.

“Selanjutnya apabila ada informasi atau permasalahan yang terjadi di desa Pawis dapat disampaikan kepada Bhabinkamtibmas di desa Pawis ataupun kepada Kepala Desa sehingga dapat diselesaikan dengan baik, ” jelasnya.

Dengan melakukan hal ini maka keamanan di desa Pawis Hilir dijamin Aman.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *