Ujian Nasional Tingkat SD Di Kecamatan Air Besar, Ini Pesan Kapolsek

oleh

SEPANGAH, LANDAKNEWS – SDN 08 Sepangah sebagai Penyelenggara Ujian Nasional (UN)  2 tingkat SD di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Adapun SD yang menginduk di
SDN 08 Sepangah, yaitu: SDN 10 Engkangin, SDN 11 Semuntik dan SDN 29 Emperija.

Kepala Sekolah SDN 08 Sepangah Karim Dedy, A. Ma. Pd memberitahukan bahwa sekolahnya sebagai penyelenggara 2 di Kecamatan Air Besar dan semua perangkat dan Naskah Ujian Nasional telah siap untuk melaksanakan ujian nasional.

“Pelaksanaan ujian nasional tingkat SD di Kecamatan Air Besar akan dilaksanakan mulai besok tanggal 4 mei 2018 sampai dengan tanggal 09 Mei 2018 jumlah peserta yang akan mengikuti ujian sebanyak 64 orang dari sekolah SDN 08 Sepangah sebanyak 27 orang, SDN 10 Engkangin sebanyak 13 orang, SDN 11 Semuntik Sebanyak 20 orang dan SDN 29 Emperija sebanyak 4 orang. ” terang Karim,  Rabu (02/05/18) tadi diruang kerjanya.

Kapolsek Air Besar IPTI. Elfis Satria Efdi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Air Besar agar mendukung pelaksanaan ujian nasional tingkat SD tahun 2018 agar tetap menjaga situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

” Kami menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Air Besar agar mendukung pelaksanaan ujian nasional tingkat SD ini agar berjalan dengan baik dan lancar serta menjaga situasi dalam keadaan aman dan kondusif,  ” himbau Kapolsek Air Besar.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *