Cegah Konvoi, Polsek Meranti Amankan Kelulusan Tingkat SMA

oleh

MERANTI,  LANDAKNEWS – Dalam antisipasi kelulusan Siswa-siswi tingkat SMA untuk menghindari corat-coret dan kebut-kebutan di jalan, Polsek Meranti amankan kelulusan siswa tingkat SMA,

Kamis, (3/5/2018) pukul,09.00 Wib. Polsek Meranti yang di pimpin langsung  Kapolsek Meranti IPDA. Asep Tabroni  Meranti pengamanan kegiatan pembagian amplop kelulusan siswa – siswi SMAN 1 Meranti  di desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.

Dalam pengumuman ini  jumlah siswa dari 43 siswa yang mengikuti Ujian di SMAN 1 Meranti, semuanya lulus 100%

Dalam sambutannya Kapolsek IPDA. Asep Tabroni  menyampaikan ucapan selamat kepada siswa siswi yang telah menyelesaikan jenjang pendidikannya di SMAN 1 Meranti.

Kapolsek juga berpesan agar dalam merayakan kelulusan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan, baik diri sendiri maupun orang lain, seperti berpesta miras, kebut – kebutan dan sek bebas bahkan Kapolsek melarang para siswa konvoi kendaraan, dan mencoret coret baju seragam.

“Pengamanan dilakukan selain memberi rasa aman juga untuk mencegah aksi konvoi atau iring-iringan kendaraan bermotor oleh para siswa-siswi yang merayakan kelulusan dan untuk mencegah perbuatan melanggar hukum lainnya, ” ujar Asep

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *