Nenek Hilang Belum Ditemukan, Polsek Mandor Dan Warga Masih Mencari

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang nenek bernama Nurimin (81), warga Dusun Ngarak Desa Ngarak RT.014 RW.001 Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dilaporkan hilang.

Ia meninggalkan rumah sejak Rabu (2/5) lalu sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin membenarkan kabar orang hilang tersebut yang mana pihaknya melalui Bhabinkamtimas Desa BRIPKA. Yakob mendapatkan laporan dari pihak keluarga dan langsung bersama warga melakukan pencarian terhadap korban.

“Iya benar ada laporan orang hilang dimana personil saya bersama warga setempat sudah melakukan pencarian di sekitar rumah korban” tutur kapolsek.

Kapolsek menjelaskan setelah mendapatkan laporan tersebut berberapa personilnya bersama aparatur desa dan warga setemp9at melakukan pencarian terhadap korban namun hingga berita ini ditulis, korban masih belum ditemukan.

Menurut kapolsek pencarian terkendala karena tidak adanya keterangan pihak keluarga dan warga yang melihat kepergian nenek nurimin pada saat meninggalkan rumah namun pihaknya bersama warga hingga kini masih berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Pencarian masih terus dilakukan yang mana awalnya pencarian dilakukan radius 4 kilometer dari rumah korban kini menjadi radius 10 kilometer, namun masih belum membuahkan hasil,” terang kapolsek.

Hal senada di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Bripka Yakob yang mana dirinya bersama pihak keluarga dan warga sudah berupaya melakukan pencarian baik secara ritual adat setempat hingga menelusuri hutan di sekitar rumah korban namun belum membuahkan hasil.

“Segala upaya sudah dilakukan namun masih belum membuahkan hasil dan saya juga mengajak pihak keluarga untuk berdoa bersama agar pencarian dipermudah, ” tutur Yakob.

Hingga berita ini diturunkan pihaknya masih berupaya bersama warga melakukan pencarian dan berharap apabila ada informasi sekecil apapun segera menginformasikan agar pencarian dapat membuahkan hasil.

Penulis : Hilarius
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *