Warga Di Kecamatan Sanggau Kapuas Siap Dan Kompak Menangkan Karolin-Gidot

oleh

SANGGAU,  LANDAKNEWS – Masyarakat di Kecamatan Sanggau Kapuas sangat antusias menyambut kedatangan Ketua Tim Pemenangan, yang sekaligus merupakan juru kampanye Karolin-Gidot, Drs. Cornelis,M.H. Kunjungan Pak Cornelis ke Kecamatan Sanggau Kapuas yaitu dalam rangka kampanye dialogis untuk pasangan calon gubernur nomor urut dua (2) Karolin-Gidot, Selasa, (8/5/2018).

Dalam rangka kampanye dialogis tersebut, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Sanggau Kapuas. Agustinus menyatakan bahwa masyarakat di Kecamatan Sanggau Kapuas siap dan akan kompak memenangkan pasangan calon gubernur nomor urut dua (2) Karolin-Gidot.

“Mewakili masyarakat di Kecamatan Sanggau Kapuas ini, kami akan siap dan akan kompak untuk memenangkan pasangan calon gubernur nomor urut dua (2) Karolin-Gidot” katanya, pada hari Selasa, (8/5/2018).

Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa masyarakat di Kecamatan Sanggau Kapuas harus siap dan kompak memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut dua Karolin-Gidot.

“Ada beberapa alasan ya, kenapa masyarakat di Kecamatan Sanggau Kapuas ini harus siap dan kompak memenangkan Karolin-Gidot, pertama, pasangan nomor urut dua ini sudah terbukti dan teruji pengalamannya di bidang pemerintahan, yang mana track record bu Karolin ini sebagai seorang dokter, Dua periode DPR-RI, sekarang Bupati Landak, begitu juga dengan Pak Gidot yang pernah menjabat sebagai DPRD, Wakil Bupati dan dua periode menjabat sebagai Bupati Bengkayang, jadi tidak ada keraguan lagi bagi kita agar sama-sama bisa memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua ini,” ungkapnya.

Agustinus juga melanjutkan, jika masyarakat mendukung Ibu Karolin sebagai gubernur Kalbar 2018, tentu koordinasi ke pemerintah pusat akan sangat mudah.

“Ada satu hal yang pokok, jika kita mendukung bu Karolin sebagai Gubernur Kalimantan Barat, yaitu betapa mudahnya koordinasi ke Pemerintah Pusat. Jika gubernurnya orang PDIP, Presidennya sekarang sudah orang PDIP. Contoh selama Pak Cornelis menjadi Gubernur dua (2) Periode pembangunan di Kalbar berjalan sangat baik, karena yang mengusulkan ke Pusat itu Gubernur, karena Gubernur itu perpanjangantangan pemerintah pusat,” lanjutnya.

Di tempat yang sama Drs. Cornelis, M.H Ketua tim kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Karolin-Gidot, mengucapkan terimakasih atas antusisasme dan dukungan masyarakat dari Kecamatan Sanggau Kapuas, selain itu Pak Cornelis juga mengajak agar masyarakat jangan ragu, jangan bimbang untuk mendukung pasangan calon gubernur nomor urut dua Karolin dan Gidot.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan antusisme masyarakat di Kecamatan Sanggau Kapuas Ini, perlu saya sampaikan kenapa kita harus memenangkan pasangan Karolin-Gidot, hal ini tentu atas rekomendasi Megawati, SBY, dan Hendro Priyono dari PKPI, Megawati dan SBY sama-sama mantan presiden, begitu juga Hendro Priyono merupakan mantan Kepala Intelijen Negara Indonesia, dan pernah oprasi di Kalimantan Barat dalam menumpas PGRS PARAKU.

Para petingi-petingi Negara ini merekomendasi Karolin-Gidot tentu atas hitungan-hitungan yang jelas, untu itu kita jangan ragu, jangan bimbang, dan kita harus bersatu dan berjuang untuk memenangkan pasangan calon Gubernur nomor urut dua Karolin dan Gidot,” pungkasnya.

Penulis: Tim Liputan 
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *