Tokoh Masyarakat Lintas Etnis di Sanggau Tak Ragu Pilih Karolin-Gidot

oleh

SANGGAU, LANDAKNEWS – Sejumlah tokoh masyarakat adat di Kabupaten Sanggau, bertekad memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, dalam Pilgub Kalbar 2018.

“Saya sebagai tokoh masyarakat bersikap bulat. Kita tidak ada lain, tetap nomor 2. Nomor 2 harus kita menangkan,” tegas Gelongon, Temenggung Dayak Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Rabu (9/5/2018).

Gelongan juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih Karolin-Gidot. Ia berharap, masyarakat dapat bersama-sama mengampanyekan pasangan nomor urut 2 agar menjatuhkan pilihannya ke pasangan ini.

“Jadi jangan kita ragu-ragu lagi, jangan kita pikir-pikir lagi mau cari yang lain, saya rasa tetap nomor 2. Baik yang di dusun di desa-desa, kita sebarkan ke semua lapisan masyarakat, baik kaum ibu kaum bapak, khusunya kaum ibu harus merasa bangga, karena satu-satunya putri Kalimantan Barat mampu jadi gubernur,” kata dia.

“Mari kita doakan pasangan ini, dan kita ajak keluarga dan saudara kita untuk memilih nomor 2,” imbuhnya.

Pernyataan senada disampaikan tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Sanggau, Sunjaya. Menurut dia, Karolin-Gidot adalah satu-satunya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang jelas komitmennya membangun Kalbar Hebat.

“Dan saya yakin pasangan ini dapat dipercaya. Karolin-Gidot layak memimpin Provinsi Kalbar. Nomor 2, oke,” pungkasnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *