Untuk Meningkatkan Kemampuan Satpam, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Melatih Satpam adalah perpanjangan dari tangan Kepoliasian Khususnya Perusahaan yang ada di Kecamatan Mandor.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Mandor BRIPKA. Alamsyah dengan melatih Satpam, merupakan kesiapan Satpam untuk menjaga keamanan ditempat mereka berkerja di Desa Kayuara pada Rabu ( 9/5 ), siang.

Dalam kesempatan tersebut Alamsyah melatih Satpam perusahaan di PT. (MAK)untuk bersama sama pihaknya menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah lingkungan mereka berkerja apalagi menjelang tahapan tahapan pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat ini.

“Saya juga mengajak satpam PT. MAK agar menjaga situasi yang aman dan kondusif dilingkungan perusahaan menjelang pilkada ini, “tutur alamsyah.

Alamsyah berharap pihak perusahaan untuk lebih mengaktifkan peran serta Satpam perusahaan dalam setiap kegiatan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta Satpam untuk selalu menjalin komunikasi dengan pihak polsek terutama bhabinkamtibmas agar terwujudnya harkamtibmas di lingkungan perusahaan.

Penulis : Alamsyah
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *