Hadiri Paskah Gabungan GKSI, Jaga Persatuan dan Kesatuan

oleh

TANJUNG BALAI,  LANDAKNEWS – Pelaksana tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi berpesan kepada masyarakat Landak agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai Bangsa Indonesia, apalagi ini menjelang perhelatan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023.

“Masyarakat Landak harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah diadu domba oleh politik, jaga keamanan masing-masing daerah.” ujar Heriadi, ketika membuka acara paskah Gabungan Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) sektor 1, 2 dan 3 di Sebangar Desa Tanjung Balai, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kamis (10/5).

Heriadi yang juga Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu juga berpesan agar kegiatan Paskah Gabungan yang hanya ada di Kuala Behe ini harus terus dilaksanakan sebagai ajang pertemuan silaturahmi, “Dalam paska bersama ini mari kita bersama sama berdoa agar kita selalu dalam lindungannya.” ujar Heriadi.

Gereja Kristen Setia Indonesia berdiri sebagai hasil pekabaran Injil dan pelayanan mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia Injili Arastamar (SETIA) didirikan pada Sabtu, 21 November 1998. Selama dalam pelayanannya GKSI dan SETIA telah mengirim lebih dari 4000 alumni untuk melayani 800 Jemaat dan Pos Pekabaran Injil di desa-desa di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *