Saber Pungli Kurang Dikenal Masyarakat, Andi Musa Turun Langsung

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Bertempat di Aula Kantor Bupati Landak telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Jumat (11/5) pukul 09.45 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kalbar, Komisaris Besar Polisi Andi Musa, menjabat sebagai Ketua Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya sudah mengevaluasi apa yg sudah dibuat dan apa yg belum dibuat oleh tim Saber Pungli, dan ternyata Saber Pungli ini belum terlalu dikenal masyarakat merujuk pada rendahnya laporan pengaduan yang masuk,” kata mantan Kapolres Landak ini.

Sehingga dirinya berusaha keras untuk mengenalkannya kepada masyarakat dan pertama-tama ditujukan kepada SKPD tiap Kabupaten.

“Landak adalah kabupaten terakhir yang saya kunjungi setelah berkeliling ke tiap -tiap kabupaten di Polda Kalbar,” ujar Andi Musa.

Andi Musa menambahkan,  yang menjadi target utama tim Saber Pungli adalah pelaksana – pelaksana pelayanan publik seperti Capil, Kantor Polisi maupun Kantor Penyedia layanan publik lainnya.

Penulis: Krisna YTP
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *