Polsek Kuala Behe Laksanakan Patroli di Pemukiman Warga Sampaikan Tolak Pemahaman Radikalisme

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Anggota Polsek Kuala Behe BRIPKA. Heriyanto dan BRIPKA. Adri melakukan penyuluhun tentang Penolakan Pemahaman Radikalisme dan Terorisme kepada warga, Sabtu (12/05/2018).

Sosialisasi itu dilakukan dengan dor to dor(DDS),langsung pada saat melakukan patroli dialogis di pemukiman warga wilayah hukum Polsek Kuala Behe.

Dalam sosialisasi itu anggota Polsek Kuala Behe Heriyanto berpesan kepada warga untuk tidak mudah terhasut, terprovokasi dan terpengaruh setiap ada kabar yang belum tentu jelas kebenarannya.

Untuk itu dihimbau kepada warga bila ada kabar itu untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian karena Polisi akan memastikan kabar tersebut.

Kapolsek Kuala Behe IPDA. Supardi menuturkan kepada warga untuk lebih peka dan waspada terhadap perkembangan situasi di lingkungan.

“Kepada warga kami himbau untuk sering memberikan segala bentuk informasi di lingkungan. Jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Polsek Kuala Behe,” ungkap k. apolsek.

Penulis : Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *