Kapolres Landak Sidak Dan Cek Situasi Di Wilayah Hukum Sengah Temila

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Minggu (13/05/2018), sore setelah pelaksanaan sidak yg dilakukan Kapolres Landak AKBP. Bowo gede Imantio di wilayah hukum Polsek Sengah temila.

Kapolres memberikan tanda tangan dispanduk tanda tangan masyarakat sebagai bentuk dukungan masyarakat THD Polri untuk memberantas aksi terorisme.

Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto yg juga ikut membubuhkan tanda tangan dispanduk dukungan masyarakat terhadap polri tersebut.

Ia mengatakan hal ini dilakukan pihaknya agar masyarakat tidak takut dgn aksi terorisme yg terjadi dibeberapa daerah Indonesia selain itu juga sebagai turut berdukacita atas meninggalnya personil polri dlm melaksanakan tugas mencegah aksi terorisme.

Spanduk ini merupakan bentuk dukungan masyarakat terhadap polri dalam memberantas terorisme di Indonesia serta ucapan turut berdukacita bagi personil polri yg gugur dalam memberantas terorisme dan mempertahankan NKRI, ” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan apa yg dilakukan ini dapat memberikan dampak yang positif dan peran serta masyarakat dalam memberikan informasi mengenai Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sengah temila.

Sebelumnya Kapolres Landak berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap tenang, waspada, dan siaga dalam pelaksanaan tugas paska kejadian teror di rutan Mako Brimob maupun Bom di Surabaya Jawa Timur.

Penulis : Andre EP
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *