Bentuk Belasungkawa dan Dukung Polri Berantas Teroris, Warga Meranti Bubuhi Tanda Tangan

oleh

MERANTI, LAMDAKNEWS – Gugurnya lima anggota Kepolisian pada peristiwa kerusuhan di Rutan Cabang Salemba, Komplek Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5) lalu, menjadi duka yang mendalam bagi sejumlah kalangan.

Spanduk belasungkawa yang disediakan oleh Polsek Meranti dengan sendirinya mendapat perhatian di mata masyarakat.
Adapun tempat lokasi pemasangan dan penandatanganan banner di depan Mapolsek Meranti, di Masjid Silaturahim desa Meranti (setelah solat asar) dan Simpang tiga dsn Meranti Hulu desa Meranti Kecamatan Meranti,Minggu (13/05/2018).

Kemudian masyarakat sekitar langsung memenuhi lokasi tersebut dan berebut tanda tangan, tak tanggung-tanggung spanduk putih bertuliskan duka cita mendalam disertai foto enam anggota Polri di penuhi tanda tangan dari berbagai kalangan.

Salah seorang warga Meranti mengatakan turut prihatin dan berduka cita sekaligus bangga kepada Kepolisian karena terus berjuang menjaga keamanan khsususnya terhadap ancaman terorisme walaupun ada korban 6 angota Polri namun masyarakat berharap Polri tetap semangat untuk menindak tegas setiap pelaku terorisme.

Sementara itu, Kapolsek Meranti IPDA. Asep Tabroni mengungkapkan rasa terima kasih kepada sejumlah masyarakat yang memberikan dukungan, ungkapan bela sungkawa kepada Polri  khususnya anggota yang menjadi korban.

“Saya pribadi dan institusi Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Polri, dukungan dari masyarakat adalah dorongan semangat untuk terus melawan terorisme, “ ungkap Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor:HI74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *