Ini Pesan Kapolsek Mandor Pada Pelaksanaan Anev Kinerja Polsek Mandor

oleh

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin ketika memberikan arahan kepada anggota Polsek Mandor, Senin (14/5/18), pada Aniv bulanan di ruang BKPM Polsek Mandor. (Foto: HA)

MANDOR, LANDAKNEWS – Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam setiap pelaksanaan tugas merupakan hal yang wajib dilakukan agar dapat mengetahui hasil dari pelaksanaan tugas sebelumnya serta perencanaan tugas kedepan mengingat tantangan tugas kedepan sudah menanti.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin berserta personilnya melaksanakan Anev kinerja bulanan di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polsek Mando, Senin(14/5), pagi setelah pelaksanaan apel pagi.

Dalam arahannya ada berberapa hal yang menjadi atensi kapolsek yaitu meningkatkan pengamanan diri pribadi, mako serta tempat ibadah dan tempat yang memerlukan kehadiran personil serta meningkatkan pelayanan kepolisian agar pelaporan setiap kegiatan berjalan baik pula.

“Kegiatan Anev ini dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas sebelumnya serta pelaksanaan tugas kedepan agar lebih baik lagi, yang tidak kalah pentingnya mengenai situasi kamtibmas serta aksi teror saat ini agar personil lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan diri, Mako dan lingkungan sekitar, ” tegas kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *