Masyarakat Kecamatan Kuala Behe Beramai – Ramai Membubuhkan Tanda Tangannya

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Rabu (9/5/18) lalu telah terjadi insiden kerusuhan di Rumah tahanan negara di Mako Brimob kelapa dua yang diduga keras dilakukan oleh para Narapidana dan Tahanan Tindak pidana Terorisme hingga mengakibatkan 6 orang anggota Brimob Polri Gugur dan 1 orang narapidana tewas.

Untuk itu sebagai tanda sikap kita sesama anak bangsa Indonesia yang kita cintai ini mengutuk dengan keras atas kekejaman yang diduga dilakukan para narapidana dan tahanan tindak pidana terorisme yang berada di Rutan Mako Brimob, dan untuk bersama-sama melawan dan tidak takut dengan aksi terorisme yang jelas-jelas tindakannya diluar batas kemanusian itu.

Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio, melalui Kapolsek Kuala Behe IPDA Supardi mengatakn pihaknya telah membuat spanduk sebagai ucapan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada 6 orang Syuhada Bhayangkara kusuma bangsa atas pengorbanan jiwa raga dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara indonesia.

“Pembuatan spanduk/bener tersebut untuk mengajak secara bersama-sama seluruh komponen anggota masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak untuk secara sadar dan ihklas mendukung POLRI memerangi berbagai macam bentuk aksi-aksi terorisme dan radikalisme jangan sampai hidup dan bekembang di sekitar kehidupan kita, ” kata kapolsek.

Kapolsek juga menyemangati warga untuk tidak takut dengan para pelaku aksi terorisme, namun kita harus juga meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan, agar kita tidak menjadi korban dari kekejaman terorisme.

“Saya selaku Kapolsek Kuala Behe mengajak kepada seluruh lapisan anggota masyarakat untuk peka terhadap lingkungannya jangan sampai menjadi korban dari aksi-aksi terorisme yang akan memecah belah sesama anak bangsa, dan tidak perlu takut untuk melawannya, namun diingatkan juga tetap harus selalu waspada,” jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada sebagian anggota masyarakat yang telah memberikan dukungannya kepada POLRI dengan menuliskan dan membubuhkan tanda tanganya di spanduk yang berada di depan Mapolsek Kuala Behe.

“Bagi masyarakat khususnya kecamatan kuala behe yang akan turut mengucapkan bela sungkawa kepada 6 orang anggota Brimob Polri yang telah Gugur dan ingin memberikan dukunganya kepada POLRI dalam memberantas terorisme untuk menuliskan dan membubuhkan tanda tangan di spanduk yang berada di depan Polsek Kuala Behe, ” tutup Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *