Rasa Duka Dan Bela Sungkawa Korban Teroris, Warga Bubuhkan Tanda Tangan

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Duka mendalam kini dialami bangsa Indonesia, serangan sekelompok orang – orang biadab, keji memporak porandakan nilai kemanusiaan, menyingkirkan norma keagamaan demi menggapai sebuah pemahaman. Indonesia harus bersatu, rakyat membahu, teriakan dengan keras untuk berjihad melawan terorisme.

Minggu (13/5), Polres Landak melalui Polsek jajaran secara serentak di setiap wilayah untuk menggaungkan rasa turut berduka dan berbela sungkawa yang mendalam terhadap para korban kebiadaban pelaku teror baik yang di Mako Brimob maupun ditempat ibadah.

Sebagai bentuk rasa simpatik, dipersilahkan kepada masyarakat untuk membubuhkan tanda tangan pada bener yang memang sengaja dipasang di tempat terbuka oleh personil Polsek Ngabang.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung, SH,MH turut mendapingi warga yang ingin membubuhkan tanda tangan sembari mengajak untuk bersama mengutuk keras para pelaku teror dan mendukung pihak Kepolisian untuk memberantas terorisme.

“Bila kalian mendukung Polri, saya minta kalian untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu maupun berita yang belum tentu kebenarannya, jangan mudah terhasut ataupun terbujuk…..segera berikan informasi bila kalian  melihat, mendengar ataupun mengetahui sesuatu yang dicurigai” pesan sinung kepada para pesolidaritas.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *