Warga Bubuhkan Tanda Tangan Dukungan Terhadap Polri Berantas Terorisme

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Aksi terorisme yang mengakibatkan gugurnya sejumlah anggota Polri hingga aksi pengeboman membuat banyak masyarakat mengecam aksi terorisme dan tragedi bom di Surabaya dan berbelasungkawa dengan membubuhkan tanda tangan berlangsung di jalan Pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (14/05/2018).

“Kami pihak Kepolisian Polsek Menyuke menggelar dukungan kepada masyarakat untuk memberantas terorisme dan belasungakwa serta mengajak masyarakat mendukung untuk menolak segala bentuk aksi teror yang dapat meresahkan lingkungan sehingga akan tercipta situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kacamatan Menyuke,” ujar Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu.

Kapolsek Iptu R. Dolok Saribu mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa duka cita dan empati oleh Polsek Menyuke Polres Landak bersama masyarakat Desa Darit serta sebagai dukungan moril terhadap korban. Sekaligus mengecam segala bentuk aksi terorisme dengan alasan apapun.

“Masyarakat harus bersama Polri harus bersatu padu menolak segala bentuk aksi teror. Kami juga berharap kerjasama masyarakat jika menjumpai hal-hal yang mencurigakan terutama aksi teror segera laporkan kepada Pihak Kepolisian,” tukasnya.

Berbagai kalangan, mulai dari remaja, hingga usia lanjut ikut berpartisipasi membubuhkan tanda tangan mereka di spanduk itu. Seorang partisipan, warga mengatakan pihaknya pun mendukung Polri dan turut berduka cita.

“Kami ikut tanda tangan, sebagai bentuk rasa turut beduka dan mendukung polisi memberantas teroris,” ucap warga.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *