Polisi dan TNI Patroli Bersama Antisipasi Kamtibmas

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto memimpin Apel Gabungan bersama anggota Koramil Sengah Temila.

Dalam arahannya Sujiyanto mengemukakan agar Polri & TNI bersama masyarakat  secara bersama-sama untuk senantiasa meningkatkan keamanan dan mengikuti perkembangan pasca kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat dan serangan teror bom bunuh diri di 3 (tiga) Gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur yang telah terjadi, Senin (14/5/18), kemarin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Sengah Temila dan Anggota TNI dari Koramil Sengah Temila serta organisasi masyarakat yang telah hadir mengikuti apel gabungan dalam rangka mengantisipasi situasi yang berkembang saat ini dengan terjadinya aksi terorisme di Jawa Timur dan antisipasi kamtibmas menjelang dan selama Bulan Suci Ramadhan 1439 H, ” kata Sujiyanto.

Sujiyanto juga meminta agar semua peserta apel selalu koordinasi dan saling memberikan laporan perkembangan wilayah terutama di Sengah Temila.

“Kita harus bersatu dalam melaksanakan tugas di lapangan jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya kejadian di Jawa Timur, kita harus bersatu dan tetap waspada,” tukasnya.

Polsek Sengah Temila dan Koramil senantiasa saling bekerjasama dalam menanggulangi aksi terorisme dan selalu sinergitas dalam bertugas baik Babinsa Koramil Sengah Temila dan Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dengan aksi terorisme atau paham radikalisme.

Setelah dilaksanakan apel bersama anggota Polsek Sengah Temila dan anggota Koramil Sengah Temila melaksanakan patroli bersama ke tempat-tempat Ibadah guna menciptakan suasana aman dan tenang di masyarakat.

Penulis : Simson
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *