Putra Asal Landak Raih Duta Kuliner Favorit Sosial Media Kalimantan Barat 2018

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Malam kesenian Dies Natalis Universitas Tanjungpura Ke-59, Minggu (13/05/18), dilakukan penyerahan mahasiswa berprestasi dengan menyandang predikat duta.

Ada 17 mahasiswa dari berbagai fakultas berbeda di UNTAN yang mendapat sertifikat /penghargaan yang diberikan langsung oleh Bapak Rektor UNTAN, Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA.

Salah satu mendapat penghargaan
adalah putra asal Kabupaten Landak. Dia adalah Constanius Putra Bepa. Mendapat gelar sebagai Duta Kuliner Favorit Sosial Media Kalimantan Barat 2018.

“Saya masuk dalam 17 mahasiswa tersebut.Puji Tuhan, tahun 2018 kemarin saya menyandang gelar sebagai Duta Kuliner Favorit Sosial Media Kalimantan Barat 2018,” kata Bepa sapaan akrabnya.

Bepe juga di tahun sebelumnya  menyandang gelar Duta Lingkungan Hidup Intelegensia serta Harapan 1 Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Landak 2017.

“Saya berharap kepada teman-teman(generasi muda) khususnya yang ada di Kabupaten Landak untuk terus menggali potensi yang ada pada diri kalian,  jangan malu, jangan minder,jangan takut.  Kunci kesuksesan ada pada diri kalian sendiri.  Terus belajar,berlatih,berusaha serta berdoa, ” katanya.

Penulis: HI74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *