Tingkatkan Kewaspadaan Polsek dan Koramil Mandor Lakukan Hal Ini

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin.mengapelkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli

gabungan dengan anggota Koramil Mandor, kegiatan patroli bersama tersebut dilaksanakan
diwilayah Hukum Polsek Mandor Kabupaten Landak, Selasa (15/5/18)

Ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan ketertiban kelancaran masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak menjadi lancar,aman dan nyaman melakukan aktipitas sehari hari.

Selain dari pada itu kegiatan patroli  bersama sama tersebut dikonsentrasikan ke tempat rumah ibadah seperti mesjid dan gereja agar masyarakat tenang dalam melaksanakan Ibadah.

Didalam patroli anggota Polsek dan anggota Koramil Mandor juga mendatangi pemuka  agama mereka menyambut baik kegiatan tersebut.

Kapolsek Mandor IPTU.  Anuar Syarifudin, menghimbau kepada masyarakat Mandor dan sekitarnya untuk tetap tenang dan tetap beraktipitas seperti biasa dengan adanya kejadiaan kerusuhan di Lapas Mako Brimob dan kejadian Bom bunuh diri didepan gereja Surabaya dan kejadian tempat lainnya,  yang mengakibatkan anggota Polri dan masyarakat sipil meninggal dunia dan luka-luka yang di lakukan oleh sekelompok Teroris.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat, apa bila menemukan kejanggalan / kecurigaan terhadap seseorang atau  kelompok yang tidak dikenal segera laporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian agar akan kami selidiki dan ambil langkah – langkah penanganannya pinta kapolsek mandor agar wilayah kita Mandor (NKRI) tetap aman.

Pengirim: Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *