Ada Apa Dilakukan Kapolsek Mandor Kepada Anggotanya?

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin, mengumpulkan anggotanya diruangan Balai Kemitraan Pelayanan Masyarakat (BKPM) .Polsek Mandor .Rabu,16/05/2018

membahas tentang pelayanan dan kemajuan Pembenahan kantor dipolsek mandor untuk kedepan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,agar masyarakat yang datang mengadu,melaporkan, berkunjung dan berurusan dipolsek mandor merasa aman,nyaman dan tenang.

Hal tersebut telah dilakukan Kapolsek Mandor
IPTU. Anuar Syarifudin, seperti pembenahan-pembenahan kantor,seperti penggantian atap kantor yang lama diganti semua menjadi baru sehingga kantor Polsek mandor menjadi terlihat megah,menambah meja-meja pelayanan,pembenahan taman kantor sehingga terlihat indah dan sekarang yang akan di kerjakan rehap ruang sentra pelayanan SPK.
Ini dilakukan agar masyarakat yang ber urusan dipolsek mandor merasa lebih nyaman

Polsek Mandor juga mempunyai satu ruangan BKPM yang sederhana dan biasa di gunakan oleh masyarakat untuk pertemuan / Rapat dan lain lain.

Diruang tersebut juga dilengkapi dengan satu buah kipas angin dan Satu unit AC yang dingin sehingga masyrakat nyaman dalam menggunakan pasilitas tersebut.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin, meminta kepada seluruh personilnya didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat supaya Ramah, sopan,santun dan selalu mengedepankan 3S: senyum, sapa, salam, agar polri selalu dekat dihati masyarakat sehingga terjalin berkomunikasi dengan baik dan tetap Humanis dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat itu pinta kapolsek kepada aggota.

Penulis :Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *