Amankan Turnamen Dan Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Pembinaan dan bimbingan pada kaum muda sangatlah perlu dilakukan agar kaum muda dapat memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan negara kita yang tercinta ini.

BRIPKA. Arie selaku bhabinkamtimas Desa Keramas mengatakan turnamen sepak bola yang diadakan sejak bulan april 2018 lalu, dilapangan sepak bola binua babaras di desa keramas kecamatan mandor kabupaten landak di ikuti sebanyak 32 klub dari 3 kecamatan yaitu sebangki, mandor dan sengah temila ini dilakukan untuk menyambut  acara adat naik dango di desa tersebut.

Disela sela pengamanan turnamen, Selasa (15/5) sore, BRIPKA. Arie juga mengajak dan menghimbau perserta turnamen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Saya juga mengajak kaum muda untuk bersama sama menjaga keamanan diri dan lingkungan serta menjadi jembatan bagi kami dalam memberikan setiap informasi kamtibmas yang terjadi dilingkungan sekitar khusus wilayah hukum Polsek Mandor, ” ujar Arie.

Arie juga berharap turnamen ini dapat dijadikan ajang untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama serta sebagai bentuk kekompakan, kebersamaan untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Saya berharap agar masyarakat desa keramas dan sekitarnya termasuk pemuda serta pemudinya untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama serta menolak berita bohong atau hoax demi keutuhan NKRI dan mendukung POLRI dalam memberantas aksi terorisme yang terjadi diberberapa daerah ditanah air kita ini, ” tutup Arie.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *