Anggota Polsek Kuala Behe Sosialisasi Penolakan Paham Anti Radikalisme

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Anggota Polsek Kuala Behe BRIPKA. Heriyanto dan BRIPKA. Adri terus mengajak masyarakat untuk menolak Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, Selasa (15/05/2018).

Untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya di Desa Kuala Behe, Dusun Sejaya Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, mereka melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Kuala Behe.

“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan tentang antisipasi paham Radikalisme dan anti Pancasila karena bisa memecah belah kebhinekaan dan kemajemukan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Heriyanto.

Heriyanto juga menyampaikan himbauan – himbauan tentang Kamtibmas lainya seperti himbauan untuk menjauhi Narkoba dan obat – obatan terlarang lainya.

“Masyarakat Desa Kuala Behe mendukung setiap program pemerintah atau himbauan yang disampaikan, ” aku Heriyanto.

Sementara itu,  menurut Munis Warga Kuala Behe, kedatangan Polisi ditengah tengah masyarakat agar dapat istirahat dengan tenang dan aman pada saat melakukan aktifitas seperti biasanya dan warga sangat mendukung dan memberikan semangat kepada Polri untuk melaksanakan tugas melawan kejahatan Teroris yang ada kejadian di Surabaya dan Jakarta, dan selalu mendukung sepenuhnya dengan anggota Polsek Kuala Behe untuk menjaga Keamanan di Wilayah Hukum Kecamatan Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe IPDA. Supardi mengatakan  paham Radikalisme dan anti Pancasila sangat berbahaya dan mengancam Kebhinekaan apabila berkembang di Negara Indonesia oleh sebab itu harus sama – sama kita antisipasi berkembang di Negara kita Indonesia ini.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *