Anggota Polsek Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih 

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Polsek Kuala Behe dalam mewujudkan program Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat diantaranya adalah dengan melaksanakan sholat Terawih bersama-sama masyarakat di Masjid Nurul Iman yang ada  di Kecamatan Kuala Behe, seperti halnya yang dilakukan BRIPKA. Romi Susanto dengan BRIPTU. Rian, Rabu (16/05/2018), malam .

Sebelum melaksanakan Sholat Tarawaih Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Romi Susanto menyampaikan pesan pesan  kamtibmas kepada para jamaah yang hadir, diantaranya menjaga keutuhan rumah tangga, mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, saling tolong menolong antara sesama manusia dan  juga menyampaikan kepada warga untuk tidak percaya dengan berita berita bohong atau Hoax yang belum jelas kebenaranya serta Provokasi isu SARA dan jangan jadi boomerang yang bisa membecah belah kebhinekaan dan kemajuan di negara.

Selain itu, Romi Susanto juga mengajak masyarakat untuk dapat menciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018. “Jangan karena berbeda pilihan kita saling bermusuhan, mari kita ciptakan Pilkada damai di daerah kita ini, ” katanya.

Salah seorang masyarakat sangat bangga atas Kegiatan polisi saat ini, selalu ada dimasjid serta menyampaikan pesan pesan untuk kebaikan manusia. Berharap pada aparat kepolisian yang lain bisa menjadikan beliau jadi contoh dan teladan.

Kapolsek Kuala Behe IPDA.
Supardi selalu menekankan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi kepada warga binaannya,memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat baik dimasjid masjid maupun ditempat-tempat Ibadah lainnya,hal ini polisi dan masyarakat agar lebih dekat lagi.

”Menjaga kerukunan hidup antar masyarakat dan umat beragama, untuk dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuala Behe harus kita pikul bersama- sama, tidak bisa Polisi bekerja optimal tanpa adanya peran masyarakat itu sendiri, ” tambah kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *