Gadeng Satpam PT. GRS, Tingkatkan Kewaspadaan Lingkungan Kerja Dan Rumah

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di lingkungan baik tempat kerja maupun rumah merupakan hal wajib dilakukan oleh semua unsur elemen masyarakat yang ada.

Rabu (16/5), siang Kanit Binmas Polsek Mandor BRIPKA. Alamsyah menyambangi salah satu perkebunan kelapa sawit PT. Gunung Rijuan Sejahtera (GRS) di Desa Selutung dan menemui berberapa satpam dan karyawan untuk bersama sama pihaknya mencegah aksi terorisme serta menjaga lingkungan masyarakat namun tetap dengan koridor hukum yang ada.

“Saya mengajak satpam dan karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga lingkungan tempat kerja dan rumah serta selalu menjalin komunikasi dengan pihak polsek mandor untuk menjaga kamtibmas, ” ujar Alamsyah.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin mengatakan hal ini dilakukan menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di tanah air saat ini serta menjelang pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat sehingga pihaknya meningkatkan kewaspadaan, keamanan dan selalu menyambangi warga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Saya perintahkan seluruh personil untuk menggalang masyarakat dalam hal meningkatkan kewaspadaan, pelaksanaan tugas dalam hal pelayanan dan memberikan himbauan pada masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas, mencegah berita hoax, menjaga toleransi antar umat beragama dan menjaga keutuhan NKRI sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan tempat kerja maupun rumah ” tegas kapolsek.

Penulis : Alamsyah
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *