Kapolsek Kuala Behe Silaturahmi Ke Rumah Warga

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Kapolsek Kuala Behe IPDA. Supardi dengan anggotanya BRIPKA. Heriyanto kunjungi rumah warga di Desa Kuala Behe Dusun Sejaya Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak. Guna untuk melakukan silaturahmi agar kedekatan dengan Masyarakat setempat,  Selasa(15/05/2018).

Meningkatkan sinergitas dengan seluruh instansi dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kuala Behe, Kapolsek dan anggotanya lakukan berbagai cara. Salah satunya dengan silaturahmi dan penyampaian himbauan kamtibmas dalam setiap kesempatan dan kegiatan.

Saat berkunjung dan bersilaturahmi salah satu di rumah Warga , Kapolsek tersebut menghimbau kepada masyarakat agar  meningkatkan kewaspadaan dan mengajak warganya untuk meningkatkan siskamling melalui giat ronda, serta lebih peka terhadap situasi kamtibmas disekitar lingkungannnya dan jangan percaya dengan isu isu tidak jelas yang lagi maraknya di Medsos dan apabila ada yang mecurigakan tolong di laporkan ke Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas ataupun di Polsek Kuala Behe.

Kapolsek Kualaha Behe IPDA. Supardi mengharapkan adanya kedekatan dan terjalinnya tali silaturahmi antara anggota Polri dengan Masyarakat sehingga akan meningkatkan sinergitas dan partisipasi dalam menjaga Kamtibmas seperti antisipasi berita Hoak yang tidak benar yang dapat memecah belah umat, antisipasi peredaran miras di tengah masyarakat, tetap jaga persatuan dan kesatuan dan turut mensukseskan Pilkada serentak 2018,” ujar kapolsek.

“Guna mewujudkan kondusifitas di wilayah Kecamatan Kuala Behe khususnya di Desa Kuala Behe Dusun Sejaya, tingkatkan giat ronda sebagai bentuk antisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas,” ujar Ipda Supardi selaku Kapolsek

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *