Polsek Lakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup, Kampanye Dialogis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3

oleh

SEBANGKI,  LANDAKNEWS- Beberapa personel Polsek Sebangki yang di pimpim langsung oleh Kapolseknya AKP. Wahyono melakukan pengamanan terbuka dan tertutup kampanye dialogis calon Gubernur dan Awakil gubernur Nomor urut 3 di Dusun Sungai Pogok Desa Rantau Panjang dan di Dusun Tanjung Sosor Desa Sungai Segak, Senin (15/05) siang.

Dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut dilaksanakan di dua tempat di wilayah hukum Polsek Sebangki di hadiri langsung oleh Calon Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji, dan Ketua Pemenangan Wilayah Kabupaten Landak DAdrianus Asia Sidot, berikut para pengurus partai pengusung nomor 3 serta simpatisan warga masyarakat yang hadir kurang lebih 300 orang di wilayah Desa Sungai Segak dan 250 di Desa Rantau Panjang.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Sebangki menerjunkan 9 personelnya termasuk Kapolsek Sebangki dan pola pengamanannya adalah terbuka dan tertutup.

Kegiatan kampanye dialogis ini berjalan dengan aman dan lancar dari awal kegiatan sampai dengan berakhirnya kegiatan.

Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono mengatakan mendapat perintah dari satuan atas (Polres Landak) untuk melakukan monitoring dan pengamanan terhadap kampanye dialogis calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 di wilayah Hukum Polsek Sebangki dan dengan adanya aparat keamanan dalam hal ini anggota Polsek Sebangki dapat meminimalisir tindak kejahatan.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *