Cegah Aksi Teror, Ini Harapan Warga

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Rentetan kejadian aksi teror yang terjadi di Mako Brimob, Surabaya dan Riau yang menjadi perhatian kita semua, dimana pihak keamanan khusunya POLRI di back up TNI masih melakukan upaya upaya pencegahan serta memburu pelaku pelaku teror lainnya.

Diseluruh daerah di Indonesia khususnya jajaran kepolisian berbagai upaya dilakukan untuk mencegah aksi serupa dengan meningkatkan status Siaga 1, memperketat penjagaan Mako dan tempat tempat ibadah serta melakukan penggalangan dan himbauan pada masyarakat untuk bersama sama POLRI memberantas aksi terorisme.

Seperti halnya yang dilakukan kepolisian jajaran Polres Landak yaitu Polsek Mandor selain meningkatkan pengamanan Mako dan personil juga menggalang dukungan masyarakat dengan membuat spanduk dukungan untuk memberantas aksi teror.

BRIPKA. Yakob menjelaskan ada berberapa harapan warga yang ditemuinya usai menandatangani spanduk dukungan masyarakat terhadap POLRI pada Rabu (16/5) malam yaitu menginginkan pihak keamanan untuk melakukan tindakan tegas bagi para pelaku teror dan jaringannya, mengusut tuntas otak pelaku terornya, menghukum seberat beratnya pelaku teror dan pengikutnya dengan hukuman mati agar kejadian teror tidak terulang lagi.

“Banyak sekali harapan warga yang tertumpu pada pihak keamanan untuk menumpas pelaku aksi aksi teror dan warga siap mendukung tindakan dan langkah langkah yang dilakukan pihak keamanan,” ujar Yakob.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *