Kapolsek Mandor Siagakan Personilnya Amankan Salat Tarawih

oleh

JAGA KETAT: Personil dari Polaek Mandor menjaga masjid hari pertama salat tarawih di masjid Masjid Baitul Jama’iyah Mandor. (Foto: HA)

MANDOR, LANDAKNEWS – Malam pertama pelaksanaan salat Tarawih di Masjid Baitul Jama’iyah Mandor Rabu (16/5) malam di jaga ketat personil Polsek Mandor dengan menggunakan senjata lengkap dan alat pelindung diri.

Hal ini dilakukan oleh menurut Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin untuk menjaga keamanan masyarakat yang melaksanakan Ibadah serta keselamatan personilnya mengingat kejadian teror diberberapa daerah di Indonesia mengincar aparatur keamanan negara.

“Kami akan terus memberikan pelayanan pada tempat tempat ibadah baik itu muslim maupun nasrani, penggunaan senjata dan alat pelindung diri ini bukan untuk menakut nakuti tetapi mencegah hal hal yang tidak di inginkan baik dari masyarakat maupun personil saya,” terang kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan untuk malam pertama salat tarawih di masjid Baitul Jama’iyah Mandor ini di penuhi warga mandor yang beragama muslim untuk melaksanakan salat tarawih bersama dan pelaksanaan salat berjalan aman dan lancar.

“Saya mengharapkan dengan hadirnya personil saya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim sehingga ibadah salat tarawih berjalan khusyuk dan hikmad,” tutup kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *