Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Pawai Ta’aruf

oleh

DARIT, LANDAKNEWS – Warga Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak melaksanakan Pawai Ta’aruf Kamis (17/05/2018), dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Kapolsek Menyuke IPDA. R. Dolok Saribu memberikan perintah kepada empat personil Polsek Menyuke di pimpin Kanit Lantas BRIPKA. Eko Muslimin untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut menggunakan mobil patroli Polsek Menyuke.

Pawai Taaruf menyambut bulan Ramadhan di ikuti kurang lebih 200 orang dilaksanakan dengan cara berjalan kaki, adapun yang ikut dalam kegiatan tersebut adalah team marching band SDN MAN Darit, Ibu – Ibu Pengajian Kuta Ringin Darit serta warga Desa Darit.

Adapun Rute yang dilalui Pawai Ta’aruf mulai dari  SDN Man Darit – Pasar Darit – Jalan Raya Darit kemudian kembali ke SDN Man Darit.

” Dengan Pengawalan dan Pengamanan yang di berikan oleh Personil Polsek Menyuke di harapkan dapat  memberikan rasa aman kepada Masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan peran serta kehadiran Anggota Polri di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sangatlah di butuhkan dan bermanfaat bagi Masyarakat”, ujar BRIPKA. Eko Muslimin.

Kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari tersebut berjalan dengan lancar dan meriah.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *