Enam Pesan Bhabinkamtimas Ikut Rapat Dikantor Desa Ngarak

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Pelaksanaan rapat pembentukan KPPS Desa Ngarak di Kantor Desa Ngarak, Kamis (15/5) kemarin ada beberapa pesan atau himbauan yang disampaikan BRIPKA. Yakob selaku Bhabinkamtimas Kamtibmas Desa Ngarak pada perserta rapat.

“Ada enam pesan atau himbauan yang saya sampaikan yaitu menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah desa ngarak, menciptakan Pilkada Kalbar yg aman dan damai, meningkatkan kewaspadaan dan tidak takut dengan kejadian terorisme di beberapa wilayah di indonesia, tidak terprovokasi dan terpancing dengan kejadian teroris dan tidak mengaitkan aksi teror yang terjadi dengan ras, agama atau golongan tertentu, mencegah karhutla serta mencegah dan mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, ” ujar Yakob.

Yakob mengatakan tidak akan pernah bosan untuk menghimbau masyarakat mengingat ini merupakan tugas dan kewajiban pihaknya dalam mewujudkan dan memelihara harkamtibmas diwilayah desa binaanya menjelang tahapan tahapan pilkada dan seterusnya nanti.

“Peran serta aparatur desa dan masyarakat sangat penting dibutuhkan untuk mewujudkan harkamtibmas, untuk itu saya inginkan kerja sama semua elemen lapisan masyarakat yang ada di desa untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di mulai dari lingkungan keluar kemudian lingkungan sekitarnya, ” tambah Yakob.

Penulis : Hilarius Aleksander
EditoR: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *