Eskalasi Aktifitas Masyarakat Meningkat, Polsek Ngabang Tingkatkan Intens Patroli

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Meningkatnya eskalasi aktifitas masyarakat menjelang hari raya Idhul Fitri tentulah menjadi perhatian khusus pihak Kepolisian, berbagai teknis dan strategi dilakukan dalam upayanya memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat sibuk beraktifitas.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung, menjadikan patroli sebagai skala prioritas kegiatan yang ditingkatkan, hal tersebut terkait upaya menekan maupun meminimallisir terjadinya suatu tindak pidana ataupun pelanggaran.

Rabu (30/5), Unit patroli Polsek Ngabang yang dipimpin oleh Bripka Terbit.P menyambangi tempat tempat yang padat dengan aktifitas masyarakat seperti pusat perbelanjaan, transaksi keuangan Bank dan CU serta sentra pelayanan masyarakat RSUD Landak.

Menurut Kapolsek bahwa kegiatan patroli Polsek Ngabang intens dilaksanakan secara berkala selama 24 jam dengan memetakan tempat dan waktu secara selektif agar pelaksanaannya dapat lebih efektif sehingga hasilnya diharapkan tidak memberikan ruang kesempatan pada para pelaku kejahatan ataupun tindak pidana.

“Kita akan terus tingkatkan kegiatan patroli, baik siang maupun malam, baik sepi maupun ramai, intinya kita jangan berikan ruang sedikitpun untuk pelaku tindak pidana melakukan aksi, ” kutip penjelasan Sinung saat memberikan arahan kepada personil yang akan berpatroli.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *