Long Weekend Polsek Patroli & Monitoring Aktifitas Warga Masyarakat di Dermaga Sebangki

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Menjelang long weekend pekan ini Polsek Sebangki melakukan patroli dan monitoring aktifitas warga masyarakat di dermaga Sebangki, Jumat (01/06/2018), sore.

Patroli rutin dilakuan Bripka. Tahta Herverisis Deo, bersama sama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sebangki Bripka. Mamok Raharjo.

Patroli rutin mingguan ini dilaksanakan sehubungan dengan aktifitas warga masyarakat yang meningkat pada akhir pekan di tambah lagi pada hari Jumat tanggal 01 Juni 2018 hari lahir Pancasila, hari libur nasional.

Dengan demikian aktifitas warga masyarakat khususnya yang menggunakan jalur sungai meningkat, seperti adanya warga masyarakat yang akan ke Pontianak untuk bebelanja dan lain sebagainya serta beberapa minggu lagi menjelang hari raya idul fitri 1439 H yang jatuh pada pertengahan bulan ini.

Dengan demikian menjadi tugas Polsek Sebangki untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjaga aktifitas warganya menjelang long weekend pada minggu ini khususnya di dermaga Sebangki

Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono mengatakan kegiatan patroli dilakukan setiap harinya oleh personel yang melaksanakan piket pada hari itu dan juga di lakukan pada pagi siang sore dan malam hari, sekaligus monitoring situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Sebangki.

“Sasaran patroli tersebut adalah aktifitas warga masyarakat, keramaian, tempat tempat ibadah, dan kegiatan warga masyarakat baik itu skala kecil sampai dengan dalam skala yang besar, ” kata ayah 3 orang anak ini.

Penulis : Deo H. Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *