Polsek Sebangki Lakukan Pengamanan Terhadap Kampanye Dialogis Calon Gubernur Nomor Urut 1 di Desa Sungai Segak

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Sebangki, Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono beserta 3 personel lainnya melakukan pengamanan terhadap kampanye dialogis yang dilakukan oleh calon Gubernur nomor urut 1 Milton Crosby di dua tempat di dusun sungai layang I Desa Sungai Segak Kecamatan Sebangki, Selasa (05/06).

Kampanye dialogis di dua lokasi wilayah Desa Sungai Segak tersebut dilakukan dirumah Yusri di sungai Guntur Dusun Sungai Layang I yang dihadiri oleh simpatisan yang berjumlah kurang lebih 50 orang dan dirumah Rahman di Dusun Sungai Layang I yang dihadiri oleh simpatisan yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Dalam kampanye dialogis di Desa Sungai Segak Kecamatan Sebangki tersebut di hadiri langsung oleh Calon Gubernur nomor urut 1 Milton Crosby beserta tim dan pengurus partai pendukung nomor urut 1 di wilayah Kecamatan Sebangki

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Tahta, As Polsek Sebangki lakukan pengamanan terbuka dan tertutup terhadap kampanye dialogis Calon Gubernur urut 1 di Desa Sungai Segak dan juga melakukan monitoring terhadap simpatisan yang hadir berikut tim kampanye dialogis tersebut.

Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Sebangki dalam rangka menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan terkendali selama diadakannya kampanye dialogis yang dilakukan oleh calon Gubernur nomor urut 1 tersebut beserta tim.

Dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Sebangki di setiap kegiatan kampanye terbuka dan kampanye dialogis yang di lakukan oleh masing masing calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat di wilayah hukum Polsek Sebangki dapat meminimalisir tindak pidana dan police hazard (Kerawanan Polisi) selama masa kampanye dan tahun Politik.

Penulis : Deo H. Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *