Heriadi Resmikan Balai Pelatihan Desa Muun

oleh

MUUN, LANDAKNEWS – Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi meresmikan Balai Pelatihan Desa Muun yang terletak di Jalan Raya Desa Muun, Kecamatan Ngabang, Sabtu (2/6).

Hadir Forkopinda Kabupaten Landak, Wakapolres Landak Kompol Damianus, para Kepala SKPD dan instansi vertikal Kabupaten Landak, Kapolsek Ngabang, Camat Ngabang serta tamu undangan lainnya. Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti,  pengguntingan pita pintu masuk gedung dan peninjauan sejumlah ruangan.

Pada kesempatan itu Heriadi mengingatkan agar masyarakat Landak terutama Desa Muun, untuk menjaga situasi daerah tetap kondusif menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 27 Juni 2018.

“Saya mengajak semua komponen masyarakat Landak untuk menyatukan tekad dan bergandeng tangan menjaga kondisi yang sudah kondusif seperti sekarang ini, apalagi mau menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023, jangan lupa 27 juni berikan hak suara di TPS masing-masing.” tegas politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu.

Heriadi juga mengajak masyarakat semua agar mampu mengatasi dan memandang persoalan hidup dengan bijaksana, karena menurutnya seluruh masyarakat di wilayah Landak ingin hidup tenteram.

“Kita tidak ingin wilayah kita tidak damai, tidak aman seperti terjadi di beberapa wilayah negara kita yang sedang bergejolak dan terjadi konflik bahkan adanya ancaman terorisme. Untuk itu betapapun sulitnya hidup kita, kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Landak saya harapkan mampu menjaga ketenangan dan jangan sampai bertindak di luar batas. Semua pihak agar mampu menjaga ketenangan dan kejernihan dalam bertindak dan berfikir sehingga tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menghasut masyarakat.” terang Heriadi.

Terkait peresmian Balai Latihan, Heriadi mengucapkan selamat kepada masyarakat Muun, atas Balai Latihan yang baru. Dijelaskannya bahwa gedung ini memakan biaya yang tidak sedikit dan pembangunan fisik bukan utama.

“Yang lebih penting pembangungan mental dan keahlian dalam suatu bidang sehkngga berguna bagi masyarakat. kepada masyarakat, dan sama-sama menjaga gedung ini karena merupakan aset bersama karena akan banyak aktivitas yang akan dilaksanakan di gedung ini.” ucap Heriadi.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *