KONI Landak Gelar Buka Puasa Bersama

oleh

NGABANG,  LANDAKNEWS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Landak,  Rabu (06/06/18), sore kemarin menggelar acara buka puasa bersama,  di Pendopo Ketua DPRD Kabupaten Landak.

“Ini momennya bulan suci Ramadhan dan kita sekaligus menggelar buka puasa bersama. Silahturahmi sesama pengurus KONI Landak, ” kata Heri Saman,  Ketua KONI Landak.

Selain acara buka puasa bersama,  kata Ketua DAD Kabupaten Landak ini,  KONI Landak menggelar rapat kerja pengurus KONI Landak.  “Kita membahas persiapan atlit untuk Porprov, Pengkab-Pengkab dan rapat anggota KONI Landak, ” katanya.

Rapat ini penting,  lanjut Ketua DPRD Landak  ini, menggingat Porprov Kalbar tidak lama lagi akan digelar pada bulan September 2018. “Kabupaten Landak punya target tahun ini.  Makanya kita harus kerja keras dan mempersiapkan atlit kita sebaik mungkin, ” jelas Heri Saman.

Heri Saman juga mengatakan, rapat kerja pengurus KONI Landak,  beberapa cabang olahraga telah menargetkan mendali emas,  seperti renang, atletik, panahan, kempo, tinju, angkat berat,  tekwondo dan cabang-cabang olahraga lainnya.

“Cabang olahraga ini harus kita maksimalkan sehingga target yang kita inginkan bisa tercapai,  dengan catatan atlit,  pelatih,  sarana dan prasarana mendukung.  Sesuai dengan anggaran dimiliki KONI Landak, ” jelas Heri Saman.

Penulis: One
Editor: Hi74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *