Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Berikan Pelatihan Kepada Linmas

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Pemilihan umum Kepala Daerah di wilayah kalimantan barat sudah memasuki tahapan-tahapan Pilkada.tidak hanya dari pihak kepolisian dan TNI saja.Namun sudah pasti melibatkan Anggota Linmas juga saat pelaksaannya nanti.

Jumat, (08 Juni 2018), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Brigadir. Yudi Aditya bersama Brigadir Deswi Candra melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan PBB (Pelatihan Baris Berbaris), kepada anggota Linmas Desa Sidas Agar Semakin mantap terhadap gerakan serta dalam rangka persiapan jelang pelaksanaan Pilkada Kalbar 2018. Pelatihan tersebut di laksanakan dihalaman Balai desa Sidas.

Kapolsek Sengah Temila IPTU Sujiyanto mengatakan kegiatan pelatihan ini bentuk dari kesiapan menjamin keamanan dan kenyaman masyarakat khusus nya di wilayah hukum Polsek Sengah Temila dalam pelaksaan jalannya Pilkada Daerah nanti.

“Kita pasti membutuhkan Kerja sama yang sangat baik dengan seluruh elemen masyaraka guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip di wilayah hukum polsek sengah Temila pada saat Pilkada 2018 nanti, ” katanya.

Penulis. : Andre EP
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *