Jaga Sinergitas,  Polres Landak gelar Apel 3 Pilar

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Kepala Desa,  Bhabinkamtibmas dan  Babinsa adalah ujung tombak  pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,  karenanya sinergitas dari 3 Pilar tersebut sangat diharapkan guna terselenggaranya sebuah sistem pemerintahan yang baik.

Kamis (7/6/2018) seluruh Kades,  Bhabinkamtibmas dan  Babinsa se Kabupaten Landak berkumpul di Aula Utama Kantor Bupati Landak, didampingu para Camat, Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Landak dalam rangka Apel 3 Pilar dengan tema Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mewujudkan Pilkada yang aman,  tertib dan Bermartabat di Kabupaten Landak.

Moment yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Landak ini mendapat Apresiasi dari segenap Forkopimda Kabupaten Landak dan kesempatan tersebut di manfaatkan oleh Plt.  Bupati Landak, Kapolres Landak serta Dandim Mempawah untuk memberikan arahan kepada peserta Apel 3 Pilar.

“Diharapkan agar peserta Apel 3 Pilar menjadi Sumber Informasi bagi pimpinan dan membantu menyelesaikan masalah yang terjadi ditengah tengah masyarakat serta siap menjaga persatuan masyarakat dalam bingkai Demokrasi demi keutuhan NKRI” ungkap Kapolres Landak AKBP bowo Gede Imantio, dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Plt.  Bupati Landak  Herculanus Heriadi juga mengingatkan para peserta Apel untuk mengamankan perayaan Idhul Fitri 1439 H serta terselenggaranya Pilkada yang aman, tertib  dan bermartabat di Kabupaten Landak.

Penulis: Sri. H
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *