Plt. Bupati Landak Kumpulkan Kades dan Camat ada apa?

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Pemilihan umum kepala daerah Provinsi Kalbar tinggal hitungan hari lagi, sehingga pemerintah harus bekerja keras agar situasi tetap aman dan kondusif.

Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi ketika Rapat Kerja Bupati Landak dengan Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Landak, di Aula Kantor Bupqti Landak, Kamis (7/6), Mengajak masyarakat melalui Kades untuk berpartisipasi dalam pilgub, menggunakan hak pilihnya.

” Tolong para Kades dan Camat agar menyampaikan ke masyarakat agar bagi yang sudah mempunyai hak pilih supaya ke TPS tanggal 27 Juni untuk mencoblos, silakan gunakan hak pilihnya. Agar para kades memastikan penduduk nya yg memenuhi syarat, telah memiliki E-KTP sebagai persyaratan menyalurkan hak pilih, ” ujar Heriadi.

Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu juga menghimbau para Kades selaku kepala wilayah di daerahnya masing-masing, untuk dapat selalu menjaga kondusifitas terutama menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Selain itu Heriadi mengingatkan para kades agar dalam pengelolaan keuangan desa selalu berpedoman pada aturan yg berlaku. Karena keuangan desa ada dua sumber, APBD dan APBN jangan sampai salah kelola karena akan berurusan dengan aparat hukum.

Menyambut lebaran, Suami Anggota DPRD Provinsi Kalbar Dapil Landak Maria Lestari itu mengingatkan Camat dan Kepala Desa agar mengecek ketersediaan logistik sembako di daerah masing-masing jangan sampai langka. ” Mari kita bersama-sama jaga keamanan dan kenyamanan saudara kita umat muslim yang akan menyambut Idulfitri ini.” terang Heriadi.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *