Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Linmas Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri mereka ujung tombak Polri yang selalu dekat dan bermitra dengan masyarakat,oleh karena setiap kegiatan pastilah hadir.

Apalagi bila ada permasalahan disuatu desa  binaannya Bhabinkamtibmas pastilah hadir bersama warganya untuk,mencari solusi dan menyelesaikannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka. Heri Evendi
untuk kemajuan Desa Mengkunyit Bripka. Heri dengan sigap menghadiri acara pelatihan linmas Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor kegiatan Pelatihan Linmas dilaksanakan guna untuk meningkatkan pengetahuan, didalam melaksanakan tugas sebagai  linmas di Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor.

Kegiatan pelatihan
linmas hadir oleh Kepala Desa Mengkunyit, Ketua BPD Desa Mengkunyit, dan Kapolsek Mandor yang diwakilkan  Bripka. Heri Efendi  Bhabinkamtibmas Desa Mengkunyit.

Adapun personil linmas yang mengikuti pelatihan sebanyak 8 orang.

Didalam kata sambutan Kepada Desa Mengkunyit menjelaskan menjelaskan peran dan tugas Linmas dalam menegak Peraturan Desa  di Desa Mengkunyit.

Ditemui diruang kerjanya Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin.S.H.,M.H.
Menyambut baik kegiatan pelatihan limas tersebut .

Kapolsek menjelaskan semoga dengan dilaksanakan pelatihan tersebut para Linmas dapat bekerja sesuai dengan Baik sesuai aturan, semoga desa mengkunyit menjadi aman,tenang dan nyaman.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *