Cek Kesiapan, Kapolres Landak Sidak Pos Pengamanan

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Puncak arus mudik yang diprediksi jatuh pada tangal 8 dan 9 Juni 2018 menjadi perhatian khusus bagi Kapolres Landak dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2018.

Kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan di jalan raya sebagai prioritas kegiatan, disamping kegiatan operasional Kepolisian yang lainnya yang juga harus terselenggara dengan baik.

Sabtu (9/6/2018) Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio didampingi beberapa PJU Polres Landak, secara tiba tiba melaksanakan sidak di Pos Pengamanan yang berada di wilayah Polsek Sengah Temila, Polsek Mandor dan Pos Pengamanan Polsek Mempawah Hulu.

Kehadiran orang Nomor 1 di Polres Landak tersebut tentu saja membuat kaget para anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan tersebut.

“Kehadiran kami untuk memastikan bahwa kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2018 di wilayah hukum Polres Landak benar benar terselenggara dengan baik dan anggota siap melaksanakan tugas, ” ungkap Bowo di setiap Pos Pengamanan yang dikunjungi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Landak juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang sedang menjalankan tugas, beberapa arahan juga disampaikan agar Pengamanan berjalan maksimal. Tak lupa Kapolres Landak menyerahkan bingkisan buka puasa bagi Personil Pos Pengamanan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Penulis: Sri. H
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *