Jelang Pengamanan Lebaran 2018, Kapolres Landak Cek Pos Pengamanan Di Gunung Sehak

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Sebagai antisipasi meningkatnya kegiatan masyarakat Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, SIK di dampingi Kabag Ops dan Perwira lainnya mengecek kesiapan Pos Pelayanan Lebaran 2018 di wilayah Polsek Sengah Temila tepatnya di tepi Jalan Raya Gunung Sehak.

Sabtu (9/6/2018) siang, Kapolres Landak tiba tiba mengunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas 2018 yang berada di Gunung Sehak.

Kunjungan tersebut selain untuk mengecek kesiapan para Personil yang mengawaki Pos Pelayanan, juga memberikan semangat kepada petugas piket agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu ada beberapa petunjuk dan arahan yang harus dilaksanakan oleh Petugas Pos Pelayanan.

” Operasi Ketupat Kapuas 2018 adalah Operasi kemanusiaan yang mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif, sehingga perayaan Idhul Fitri 1439 H dapat berlangsung dengan aman tertib dan lancar, ” ungkap Kapolres Landak AKBP bowo Gede Imantio di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kapuas 2018 di Gunung Sehak.

Kepada para Petugas Operasi diharapkan dapat melihat dan memahami dinamika operasi yang dilaksanakan, lebih peduli dengan situasi di sekitar Pos, terlebih dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemudik maupun masyarakat kota Ngabang yang hendak merayakan Idhul Fitri 1439 H.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *