Polsek Ngabang Bersih – Bersih Dilingkungan Masjid Baiturahman

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Disela sela kepadatan kegiatan tak membuat kita harus mengabaikan jalan menuju sisi religius dari kehidupan, Sabtu pagi (9/6) usai melaksanakan apel pagi, dilaksanakan kegitan sosial berupa bersih-bersih lingkungan sekitar Masjid Baiturahman Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang yang terletak tidak jauh dari Mako Polsek Ngabang.

Kegiatan yang dipimpin okeh Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung.SH,MH ini melibatkan seluruh personil Polsek Ngabang baik yang muslim maupun non muslim, dengan tujuan memberikan contoh kepada masyarakat tentang arti toleransi.

Dikatakannya bahwa aksi bersih bersih yang biasa dilaksanakan Poksek Ngabang tidak hanya untuk masjid saja namun ini juga dilaksanakan ditempat ibadah lainya.

“Ini bukan karna moment Ramadhan saja kita lakukan aksi sosiali ini, namun pada moment lain kita juga terbiasa lakukan hal ini, dan itu bukan hanya tempat ibadah saja namun kita juga biasa lakukan ditempat umum lainya” pengakuan Sinung.

Salah satu tokoh yang tinggal berdampingan dengan masjid H.Alfian setelah mengetahui adanya aksi bersih bersih dadakan oleh personil Polsek Ngabang, segera menghampiri dan menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan dan menyampaikan ucapan terima kasih.

“Semoga apa yang sudah dilakukan mendapat balasan dan mendapat keberkahan dari Allah.SWT” do’anya.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *