Sambangi Warganya Saat Istirahat Kerja Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Memberi Pesan-Pesan Kamtibmas

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Kewajiban tugas bhabinkamtibmas memang sangat memakan waktu akan tetapi dengan semangat kerja demi menciptakan situasi kamtibmas rela tanpa mengenal waktu melaksanakan sambang warga di Desa Binaan, Sabtu (9/06/2018).

Kegiatan yang di lakukan oleh Brigadir. Anuar Sadat ini untuk bersilaturahmi dengan warga Desa binaannya sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Terima kasih atas kedatangan serta nasihat yang diberikan  bapak Sadat selaku Bhabinkamtibmas di Desa Permit Dusun Nggabuh ini dan akan berupaya mematuhi apa yang menjadi perhatian dari Bhabinkamtibmas, ” ujar salah satu warga.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Supardi melalui Bhabinlamtibmas Brigadir Anuar Sadat mengatakan dengan semakin dekatnya coblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018, ia berharap jaga kerukunan, persaudaraan dan kekompakan walau beda pilihan setelah selesai harus bersatu lagi jangan sampai terjadi perpecahan.

“Saya berharap situasi di Desa Permit Dusun Nggabuh ini harus aman dan kondunsif berkat dukungan warga masyarakat dan jangan biarkan anak-anak kita terjerumus kedalam perbuatan negatif misalnya terjerat narkoba minum-minuman keras, judi, dan menyebarkan berita hoax, memfitnah, menjelek-jelekan agama lain, ” kata Brigadir. Sadat .

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *